Cara dapat paket data 12 GB hanya 35.000

Cara dapat paket data 12 GB hanya 35.000


Hai Guys, kali ane akan membagi info Paket Internet Telkomsel 2016 - 2017 -  Cara Beli Paket Internet Telkomsel Murah 3GB 20Ribu - Paket Internet Simpati - Kartu AS -Simpati Loop. Paket internet Murah Tsel  Ini cuma bisa di akses via kode *363*....# dan via kode *550*....# dengan kuota 3GB Hanya 20 Ribu 24jam dan dengan masa aktif 30 hari.

Ane pikir cukuplah segitu selama sebulan. dibanding beli kartu di counter yang udah di paketin, mahal banget. Kalau di counter di tkp ane yang 2GB aja harganya 55rb sampai 65rb gan.. buset dah pokoknya. 😑 Kalau di tkp kalian berapaan? Tolong tulis di komentar, ane pingin tau juga 😊

Baca juga: Obat ereksi kuat paling ampuh

Oke gan.. tidak usah kita basa-basi lagi.. langsung aja Cek dibawah cara daftar Paket Flash Murah Telkomsel nya. Ikuti step by stepnya jangan sampai ada yang ketinggalan. Semoga juga work di kartu agan-agan.

Cara Daftar Paket 3GB 20ribu Telkomsel Terbaru

Cara daftar paket internet murahnya ada dua cara yang akan ane bagikan agan cukup menggunakan kartu As, Simpati dan Loop. Caranya sangat gampang, agan cukup dial kode  *363*820# dan pilih No 3 dan kirim. Atau dial kode *550*501# dan tunggu balasan SMS konfirmasi pembelian paketnya.

Gimana Gan dan sis? mudah banget kan trik cara daftar paket internet murah telkomsel 2017 nya. oke, ane doain trik juga work di kartu agan-agan dan sista-sista semua. Oh iya gan, jika ada yang tidak di mengerti atau mungkin ada yang ingin agan tanyakan. Agan bisa tinggalkan komentar dan kritiknya dibawah. Terimaksih dan selamat mencoba! Klik: Fahmi Herbal Tasikmalaya

Jika diantara kartu kalian ada yang tidak work atau mungkin paket flash murah ini sudah tidak bekerja lagi, silahkan agan dan aganwati cek paket paket data murah yang sudah ane rekomendasikan. Atau kalian bisa cek sendiri promo paket data telkomsel lain yang harga murah di menu blog ini. Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan ane. Ane cuma ingin berbagi. Apa salah dicoba, siapa tahu ada yang cocok di kartu agan-agan sekalian. Oke guys! cukup sampai disini dulu artikel ane tentang cara daftar paket internet murah telkomsel 2017. Semoga membantu. Good luck! :)

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments