Tangani Gejala Asma Mengganggu Dengan Dokter Anda

Asma adalah situasi yang menimbulkan ketakutan, apakah Anda memilikinya atau seseorang yang Anda sayangi. Penting untuk mendapat informasi yang baik mengenai asma dan gejala yang terkait dengannya sehingga Anda dapat mengelola efeknya dengan lebih baik. Baca terus untuk tips berguna tentang mencegah dan gejala apa yang diharapkan.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Jika Anda menderita asma, Anda harus berhenti. Merokok tidak sehat bagi siapa pun, sungguh buruk jika asma memburuk dan menghalangi oksigen ke tubuh Anda, mencegah oksigen masuk ke paru-paru Anda hanya meminta serangan.

Anda harus menjauh dari apa pun yang Anda dapat menghindari situasi yang dapat memicu serangan asma. Untuk beberapa, ini bisa menjadi serbuk sari atau pemicu alergi lainnya. Orang lain mungkin memiliki serangan asma yang dipicu oleh aktivitas fisik. Cobalah untuk mencari tahu kapan asma Anda sehingga dapat menghindarinya.

Asma adalah penyakit yang berkelanjutan dan membutuhkan manajemen yang konstan. Pastikan Anda berlatih perawatan diri yang tepat, dan bahwa Anda memiliki obat darurat yang tersedia saat terjadi serangan. Bicaralah dengan ahli alergi dan dokter untuk melihat apa yang terbaik untuk Anda.

Omalizumab adalah mediasi yang mampu mengendalikan gejala-gejala reaksi alergi dan mungkin direkomendasikan oleh ahli alergi Anda.

Dapatkan suntikan flu tahunan setiap musim dan pastikan seluruh keluarga Anda. Ambil langkah yang tepat untuk menghentikan diri Anda dari sakit, dan mulailah mencuci tangan itu dan dapatkan vaksinasi yang akan melindungi Anda dari sakit parah.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Seperti yang telah dibahas dalam artikel ini, ada begitu banyak yang perlu Anda pelajari tentang asma. Artikel ini hanya berisi contoh petunjuk yang bermanfaat untuk mengelola asma, atau untuk membantu teman atau anggota keluarga penderita penyakit ini. Bekerja bersama-sama, adalah mungkin bagi Anda untuk sangat memperbaiki efek asma pada kehidupan sehari-hari Anda.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments