Butuh Komputer Desktop Baru? Pelajari Yang Merupakan Taruhan Terbaik Di Sini

Ada sedikit argumen bahwa kebanyakan orang benci belanja komputer desktop membuat takut banyak orang. Baca artikel ini untuk mengetahui seberapa pintar pembeli komputer dapat memperoleh apa yang Anda butuhkan tanpa merasa kewalahan.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Pastikan Anda memiliki perangkat lunak anti-virus. Anda bisa mendapatkan virus yang telah menyusup ke komputer Anda tanpa itu. Perangkat lunak ini dapat memungkinkan peretas mencuri komputer Anda. Ada banyak program yang tersedia yang dapat memindai dan memperbaiki sesuai kebutuhan.

Lihat add-on komputer yang tersedia dengan komputer baru Anda. Banyak toko komputer memiliki opsi untuk membeli aksesori tambahan dengan pembelian. Pastikan Anda hanya membeli apa yang Anda butuhkan. Mereka yang dari pabrikan biasanya dijual dengan harga premium.

Pilih komponen dengan hati-hati jika dimasukkan ke komputer yang Anda buat. Beberapa motherboard hanya bisa dengan prosesor tertentu. Unit RAM tertentu hanya kompatibel dengan motherboard tertentu. Pastikan produk Anda kompatibel. Ini dapat menghemat banyak waktu dan sakit kepala ketika Anda membangun komputer Anda sendiri.

Ukur berapa banyak ruang yang tersedia di mana Anda berada di area yang Anda rencanakan untuk menempatkan komputer Anda. Komputer desktop hadir dalam berbagai bentuk dan model berbeda. Ketahuilah apa yang akan cocok dengan ruang yang Anda tentukan.

Lihat online untuk ulasan untuk mendapatkan ide bagus tentang apa yang harus Anda beli. Sulit untuk membuat pilihan dari begitu banyak pilihan, tetapi dengan melakukan penelitian, melihat daftar pilihan editor atau untuk beberapa ulasan dapat membantu Anda menemukan model yang bernilai uang Anda.

Sistem Anda membutuhkan kartu video yang solid, kartu video yang akan menawarkan apa yang Anda butuhkan dan tampilan yang menawarkan resolusi yang lebih tinggi. Anda mungkin juga perlu pengontrol khusus atau keyboard.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Orang yang tidak memiliki banyak pengalaman dengan komputer menganggap belanja komputer sebagai hal yang tidak menyenangkan. Namun, dengan saran yang tepat, siapa pun dapat memiliki pengalaman belanja yang menyenangkan. Jadi singkirkan dinosaurus itu di meja Anda dan temukan desktop yang sempurna untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments