Mengobati Wasir yang Menyakitkan

Adalah umum bagi wanita untuk mengembangkan wasir selama trimester kedua dan ketiga. Hal ini sering disebabkan oleh adanya tekanan pada pembuluh darah di daerah pelvis. Tekanan persalinan bisa membuat wasir lebih parah lagi. Artikel ini bisa membantu Anda menghindari kondisi ini yang bisa menyakitkan.



Minum banyak air jika Anda memiliki masalah dengan wasir. Menjaga diri Anda terhidrasi akan mempertahankan kotoran lunak. Anda tidak ingin minum sebanyak alkohol dan kafein.

bacajuga: Mengobati Benjolan di Rahim dengan Herbal

Es bisa digunakan sebagai sarana untuk meredakan nyeri wasir. Wasir bisa menyebabkan sedikit rasa sakit. Paket es bisa mengurangi rasa sakit dan rasa sakit. Alternatif antara kemasan es dengan menggunakan kompres hangat. Anda bisa mengurangi ukuran wasir Anda dengan bergantian duduk di bak mandi hangat dan menggunakan pak es ke daerah yang meradang.

Penyebab utama wasir adalah overexerting otot di dan sekitar area sfingter. Jika Anda sering mengalami wasir, sadarilah seberapa keras Anda mengerahkan otot-otot itu.

Obat ini dibuat untuk membantu Anda dengan satu buang air besar. Jika Anda memiliki masalah berulang, ubah diet Anda.

Minumlah cukup air agar tetap terhidrasi dan makan makanan berserat tinggi untuk melembutkan gerakan usus Anda. Tinja yang lebih lembut dapat meredakan atau mencegah wasir dengan menyebabkan lebih sedikit ketegangan. Anda bisa makan buah seperti anggur, semangka, untuk membantu melembutkan tinja secara alami. Sayuran seperti okra dan kol juga bisa membantu buang air besar Anda. Minum banyak air sepanjang hari untuk meningkatkan efeknya.


bacajuga: Mengobati Benjolan di Rahim dengan Herbal

Ibu hamil memiliki cukup makanan di piring mereka dalam dua trimester terakhir dan saat mereka melahirkan, namun menambahkan wasir hanyalah irama takdir yang tidak baik! Namun, minum air putih, tidak tegang, makan serat, dan tindakan lainnya bisa membantu mencegahnya. Mengindahkan saran di sini akan mengurangi potensi Anda untuk mengembangkan kondisi wasir yang menyakitkan.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments