Jangan Menderita Refluks Asam Lagi! Baca Aktif Untuk Tips

Ada sedikit ruang untuk berdebat tentang kesulitan dan ketidaknyamanan yang dialami penderita asam refluks setiap hari. Namun, semakin banyak yang mereka ketahui tentang acid reflux, mungkin bagi siapa pun untuk meringankan kondisi mereka. Lanjutkan membaca untuk mencari tahu bagaimana Anda dapat meredakan refluks asam Anda.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Ini akan membantu Anda mengatasi rasa lapar karena Anda lebih cenderung mengalami rasa haus daripada kelaparan. Selain itu, minum di luar waktu makan akan mencegah perut Anda menjadi terlalu buncit saat Anda makan, Anda akan menemukan perut Anda tidak menjadi buncit ketika Anda makan dan asam tidak mengalir kembali ke esofagus Anda.

Mempertahankan berat badan yang sehat mengurangi gejala GERD Anda.

Makanan berlemak jauh lebih buruk bagi siapa saja yang menderita asam surutnya. Makanan kaya lemak melemaskan sfingter sedemikian rupa sehingga memungkinkan asam muncul. Mereka juga berkontribusi untuk memakai pound tersebut, dan orang yang kelebihan berat badan memiliki waktu yang sulit dengan refluks asam. Makan sehat agar tetap sehat!

Tetap tegak selama beberapa jam setelah makan. Berbaring atau berbaring hanya berfungsi untuk membawa asam kembali ke esofagus Anda. Esofagus Anda akan terasa jauh lebih baik ketika Anda bangun atau duduk.

Gunakan irisan atau papan untuk menaikkan tanjakan. Kepala tempat tidur harus ditinggikan enam inci atau lebih. Anda dapat mencegah asam lambung dari esofagus dengan mengangkat dada dan kepala saat tidur.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Jangan minum minuman beralkohol jika Anda ingin menyingkirkan refluks asam. Alkohol menyebabkan kelebihan asam lambung, dan juga dapat menggerogoti lapisan lambung. Jika Anda berencana keluar malam, batasi minuman beralkohol yang Anda minum untuk meminimalkan potensi refluks nanti.

Jika Anda memiliki refluks asam, Anda tahu bagaimana melemahkan dan mengacaukannya. Namun, jika Anda mendidik diri sendiri tentang topik dan apa yang dapat Anda lakukan, Anda dapat mengelola kondisi Anda dengan lebih baik. Ingat nasihatnya sehingga Anda dapat menggunakannya sendiri dan mungkin membantu orang lain juga.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments