Cara Membasmi Rumah Anda dari Kutu Busuk

Apakah Anda memperhatikan ada hama yang datang di sekitar rumah Anda di malam hari? Apakah Anda mendengar suara-suara yang tidak dapat dijelaskan menabrak di sekitar rumah? Pengendalian hama menyajikan masalah yang sangat serius bagi pemilik rumah dan pemilik sama yang tidak akan pernah hilang dengan sendirinya. Lanjutkan untuk saran bermanfaat tentang membersihkan diri dari hama.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Mulai dari garis awal adalah. Anda harus pergi ke sumber makanan hama untuk menghentikan mereka masuk ke rumah Anda. Hama dapat ditarik ke rumah Anda karena air, makanan, dan banyak air. Cobalah untuk memasang titik masuk, sumber makanan bersih, dan blokir masuk ke rumah Anda.

Kutu busuk tidak harus makan selama satu tahun. Inilah mengapa Anda harus menutup lubang di dinding dan lantai. Mereka tidak akan bisa masuk ke tempat-tempat ini.

Apakah semut di sekitar rumah? Cara sederhana untuk menghilangkannya adalah dengan mencampurkan beberapa boraks dan gula akan membasmi mereka. Gula menarik semut dan boraks membunuh mereka.

Ketika menempatkan semak di sekitar rumah Anda, letakkan sekitar 12 inci dari rumah Anda minimal. Banyak jenis serangga yang menyebut sikat ini meskipun upaya Anda. Menempatkan mereka terlalu dekat ke rumah adalah undangan terbuka untuk menyerang hama.

Tutup semua retakan dan retakan di seluruh rumah Anda. Retakan ini adalah titik masuk bagi hama ke dalam rumah Anda.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Mint dapat membantu di rumah Anda. Tanam mint di sekeliling rumah Anda. Ini akan membuat pondasi tidak diinginkan bagi tikus yang ingin tinggal di sana. Taburkan daun mint di sekitar untuk mencegah hewan pengerat. Ini dapat menyingkirkan tikus jika Anda menggunakan daun segar.

Tidak masalah jika Anda seorang penyewa atau pemilik, Anda tentu tidak ingin kutu busuk atau hama. Katakan kepada hama bahwa mereka tidak lagi diterima di rumah Anda. Anda harus tinggal di rumah yang tidak memiliki hama berlarian di mana-mana.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments